Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Peer Learning Group Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Usaha Dan energi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Wates Kulon Progo/ Rizka Setia Prastiwi
Zapisane w:
1. autor: | Rizka Setia Prastiwi |
---|---|
Format: | TEXT |
Wydane: |
Yogyakarta : UNY
2009
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
Peran Peer Group Dalam Membentuk Perilaku Konsumtif Remaja (Studi Terhadap Remaja Putri SMK Wasis Klaten)
od: Evi Nurhayati
Wydane: (2008) -
Hubungan antara konsentrasi belajar dan prestasi belajar pada mata pelajaran matematika siswa kelas IV SD Se-Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo/ Destina Vidya Prastiwi
od: Destina Vidya Prastiwi
Wydane: (2011) -
Pembelajaran model peer tutoring berparadigma integrasi-interkoneksi untuk meningkatkan minat dan prestasi belajar fisika
od: Moh. Machfud Syaifudin
Wydane: (2008) -
Peer-to-Peer: Building Secure, Scalable, and Manageable Networks
od: Dana Moore
Wydane: () -
Peer-to-Peer: Building Secure, Scalable, and Manageable Networks
od: John Hebeler
Wydane: ()