MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Vincent Gasperz
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: GRAMEDIA 1997
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id lpplib-10286
record_format oai_dc
spelling lpplib-102862016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaMANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBALVincent GasperzGRAMEDIA1997TEXTx, 197 p.; 23 cm.;658.562 Gas mIndonesia
institution Politeknik LPP Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Vincent Gasperz
spellingShingle Vincent Gasperz
MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL
author_facet Vincent Gasperz
author_sort Vincent Gasperz
title MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL
title_short MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL
title_full MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL
title_fullStr MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL
title_full_unstemmed MANAJEMEN KUALITAS DALAM INDUSTRI JASA: STRATEGI UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN GLOBAL
title_sort manajemen kualitas dalam industri jasa: strategi untuk memenangkan persaingan global
physical x, 197 p.; 23 cm.;
publisher GRAMEDIA
publishDate 1997
callnumber-raw 658.562 Gas m
callnumber-search 658.562 Gas m
_version_ 1742520352456572928