BAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALA
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | TEXT |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Angkasa
1991
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
id |
lpplib-1112 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
lpplib-11122016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaBAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALASheila L. MurrayWawan Setiawan dan Tatang Setia.seminarAngkasa1991TEXTxvi, 239 p; 21 cm;374.2 Mur bIndonesia |
institution |
Politeknik LPP Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
seminar |
spellingShingle |
seminar Sheila L. MurrayWawan Setiawan dan Tatang Setia. BAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALA |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Sheila L. MurrayWawan Setiawan dan Tatang Setia. |
author_facet |
Sheila L. MurrayWawan Setiawan dan Tatang Setia. |
author_sort |
Sheila L. MurrayWawan Setiawan dan Tatang Setia. |
title |
BAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALA |
title_short |
BAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALA |
title_full |
BAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALA |
title_fullStr |
BAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALA |
title_full_unstemmed |
BAGAIMANA MENGORGANISASI DAN MENYELENGGARAKAN SEMINAR : APA YANG PERLU DILAKUKAN DAN KAPAN KITA MALA |
title_sort |
bagaimana mengorganisasi dan menyelenggarakan seminar : apa yang perlu dilakukan dan kapan kita mala |
physical |
xvi, 239 p; 21 cm; |
publisher |
Angkasa |
publishDate |
1991 |
callnumber-raw |
374.2 Mur b |
callnumber-search |
374.2 Mur b |
_version_ |
1742520669707436032 |