MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS PERENCANAAN, IMPLEMENTASI & PENGENDALIAN
Enregistré dans:
Auteur principal: | PHILIP KOTLER.Jaka Wasana, editor Chrisanti Hasibuan S. dan Rizal Hatauruk |
---|---|
Format: | TEXT |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
ERLANGGA
1991
|
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
MANAJEMEN PEMASARAN : ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI DAN PENGENDALIAN, JILID 2
par: PHILIP KOTLERJaka Wasana.
Publié: (1992) -
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
par: WASANA, Jaka
Publié: (1992) -
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
par: WASANA, Jaka
Publié: (1992) -
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian
par: Philip Kotler
Publié: (1988) -
Manajemen Pemasaran :
Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian
par: Kotler, Philip
Publié: (1993)