KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Interaksara
1998
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
lpplib-12454 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
lpplib-124542016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaKAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIANPatricial WellingtonInteraksara1998TEXT288 p.; 24 cm.;658.812 Wel kIndonesia |
institution |
Politeknik LPP Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Patricial Wellington |
spellingShingle |
Patricial Wellington KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN |
author_facet |
Patricial Wellington |
author_sort |
Patricial Wellington |
title |
KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN |
title_short |
KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN |
title_full |
KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN |
title_fullStr |
KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN |
title_full_unstemmed |
KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN |
title_sort |
kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) cara menciptakan program kepedulian |
physical |
288 p.; 24 cm.; |
publisher |
Interaksara |
publishDate |
1998 |
callnumber-raw |
658.812 Wel k |
callnumber-search |
658.812 Wel k |
_version_ |
1742521168540205056 |