KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Patricial Wellington
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Interaksara 1998
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id lpplib-12454
record_format oai_dc
spelling lpplib-124542016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaKAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIANPatricial WellingtonInteraksara1998TEXT288 p.; 24 cm.;658.812 Wel kIndonesia
institution Politeknik LPP Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Patricial Wellington
spellingShingle Patricial Wellington
KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
author_facet Patricial Wellington
author_sort Patricial Wellington
title KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
title_short KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
title_full KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
title_fullStr KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
title_full_unstemmed KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
title_sort kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) cara menciptakan program kepedulian
physical 288 p.; 24 cm.;
publisher Interaksara
publishDate 1998
callnumber-raw 658.812 Wel k
callnumber-search 658.812 Wel k
_version_ 1742521168540205056