KAIZEN STRATEGIES FOR CUSTOMER CARE (KEPEDULIAN PADA PELANGGAN) CARA MENCIPTAKAN PROGRAM KEPEDULIAN
Saved in:
Main Author: | Patricial Wellington |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Interaksara
1998
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
Polisi Zaman Hindia Belanda: Dari Kepedulian dan Ketakutan
by: Marieke Bloembergen
Published: (2011)
by: Marieke Bloembergen
Published: (2011)
Similar Items
-
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan): cara menciptakan program kepedulian pada pelanggan yang ampuh dan menerapkannya
by: Patricia Wellington
Published: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
by: WELLINGTON, Patricia
Published: (1998) -
Kaizen strategies for customer care (kepedulian pada pelanggan) Cara Menciptakan Program Kepedulian pada Pelanggan yang Ampuh dan Menerapkannya
by: WELLINGTON, Patricia
Published: (1998) -
Kaizen strategies for customer care :
Cara Menciptakan Program Kepedulian Pada Pelanggan yang Ampuh...
by: Wellington, Patricia
Published: (1998) -
Kaizen Strategies for Costumer Care (kepedulian pada pelanggan)
by: WELLINGTON, Patricia
Published: (1989)