PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Duta Cakrawala Komunikasi
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
lpplib-13862 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
lpplib-138622016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaPEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKALPemukastrategi komunikasiDuta Cakrawala Komunikasi2006TEXTviii, 144 p.; 23 cm;658.82 Pem pIndonesia |
institution |
Politeknik LPP Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
strategi komunikasi |
spellingShingle |
strategi komunikasi Pemuka PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Pemuka |
author_facet |
Pemuka |
author_sort |
Pemuka |
title |
PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL |
title_short |
PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL |
title_full |
PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL |
title_fullStr |
PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL |
title_full_unstemmed |
PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL |
title_sort |
pemuka pasar indonesia: strategi, komunikasi empat merek lokal |
physical |
viii, 144 p.; 23 cm; |
publisher |
Duta Cakrawala Komunikasi |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
658.82 Pem p |
callnumber-search |
658.82 Pem p |
_version_ |
1742521681848565760 |