PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL
Saved in:
Main Author: | Pemuka |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Duta Cakrawala Komunikasi
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
Published: (2006) -
Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif
Published: (2006) -
Pemuka Agama perempuan pemikiran dan karyanya
by: PEMUKA...
Published: (2001) -
Strategi Komunikasi dana Sosial Rumah Zakat Indonesia DSUQ Cabang Yogyakarta
by: Lamin Budiarso
Published: (2003) -
Strategi komunikasi pemasaran PT. Arah Dunia Televisi dalam mendapatkan klien
by: Riza Swastika
Published: (2014)