PEMUKA PASAR INDONESIA: STRATEGI, KOMUNIKASI EMPAT MEREK LOKAL
保存先:
第一著者: | Pemuka |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Duta Cakrawala Komunikasi
2006
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pemuka pasar indonesia strategi komunikasi empat merek lokal
出版事項: (2006) -
Pemuka Pasar Indonesia Strategi Komunikasi Empat Merek LokalPunyunting :M. Gunawan Alif
出版事項: (2006) -
Pemuka Agama perempuan pemikiran dan karyanya
著者:: PEMUKA...
出版事項: (2001) -
Strategi Komunikasi dana Sosial Rumah Zakat Indonesia DSUQ Cabang Yogyakarta
著者:: Lamin Budiarso
出版事項: (2003) -
Strategi komunikasi pemasaran PT. Arah Dunia Televisi dalam mendapatkan klien
著者:: Riza Swastika
出版事項: (2014)