ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kartajaya, Hermawan
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id lpplib-14192
record_format oai_dc
spelling lpplib-141922016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGANKartajaya, HermawanGRAMEDIA PUSTAKA UTAMA2004TEXTxii, 380 p.; 23 cm;658.834.3 Kar oIndonesia
institution Politeknik LPP Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Kartajaya, Hermawan
spellingShingle Kartajaya, Hermawan
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
author_facet Kartajaya, Hermawan
author_sort Kartajaya, Hermawan
title ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
title_short ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
title_full ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
title_fullStr ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
title_full_unstemmed ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
title_sort on becoming a customer-centric company: transformasi telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan
physical xii, 380 p.; 23 cm;
publisher GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA
publishDate 2004
callnumber-raw 658.834.3 Kar o
callnumber-search 658.834.3 Kar o
_version_ 1742521800252719104