ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
lpplib-14192 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
lpplib-141922016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGANKartajaya, HermawanGRAMEDIA PUSTAKA UTAMA2004TEXTxii, 380 p.; 23 cm;658.834.3 Kar oIndonesia |
institution |
Politeknik LPP Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Kartajaya, Hermawan |
spellingShingle |
Kartajaya, Hermawan ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN |
author_facet |
Kartajaya, Hermawan |
author_sort |
Kartajaya, Hermawan |
title |
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN |
title_short |
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN |
title_full |
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN |
title_fullStr |
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN |
title_full_unstemmed |
ON BECOMING A CUSTOMER-CENTRIC COMPANY: TRANSFORMASI TELKOM MENJADI PERUSAHAAN BERBASIS PELANGGAN |
title_sort |
on becoming a customer-centric company: transformasi telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan |
physical |
xii, 380 p.; 23 cm; |
publisher |
GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.834.3 Kar o |
callnumber-search |
658.834.3 Kar o |
_version_ |
1742521800252719104 |