Manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
ERLANGGA
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
lpplib-15531 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
lpplib-155312016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaManajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persainganKOTLER, PhilipKeller, Kevin LanepemasaranERLANGGA2009TEXTxxviii, 346p., index;658.8 Kot m/1Indonesia |
institution |
Politeknik LPP Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
pemasaran |
spellingShingle |
pemasaran KOTLER, PhilipKeller, Kevin Lane Manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KOTLER, PhilipKeller, Kevin Lane |
author_facet |
KOTLER, PhilipKeller, Kevin Lane |
author_sort |
KOTLER, PhilipKeller, Kevin Lane |
title |
Manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan |
title_short |
Manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan |
title_full |
Manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan |
title_fullStr |
Manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan |
title_full_unstemmed |
Manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan |
title_sort |
manajemen pemasaran jilid 1(bag.1-4):abad 21,strategi-rencana,memindai lingkungan,analisa pasar-bisnis,segmen-target pasar, merek,persaingan |
physical |
xxviii, 346p., index; |
publisher |
ERLANGGA |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
658.8 Kot m/1 |
callnumber-search |
658.8 Kot m/1 |
_version_ |
1742522248784248832 |