Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
binapura aksara
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
lpplib-16621 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
lpplib-166212016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaMendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaikDenis Wlakerpemasaranbinapura aksara2011TEXT272p, gbr;658.838 wal MIndonesia |
institution |
Politeknik LPP Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
pemasaran |
spellingShingle |
pemasaran Denis Wlaker Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Denis Wlaker |
author_facet |
Denis Wlaker |
author_sort |
Denis Wlaker |
title |
Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik |
title_short |
Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik |
title_full |
Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik |
title_fullStr |
Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik |
title_full_unstemmed |
Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik |
title_sort |
mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik |
physical |
272p, gbr; |
publisher |
binapura aksara |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
658.838 wal M |
callnumber-search |
658.838 wal M |
_version_ |
1742522595888070656 |