Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Denis Wlaker
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: binapura aksara 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id lpplib-16621
record_format oai_dc
spelling lpplib-166212016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaMendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaikDenis Wlakerpemasaranbinapura aksara2011TEXT272p, gbr;658.838 wal MIndonesia
institution Politeknik LPP Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic pemasaran
spellingShingle pemasaran
Denis Wlaker
Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
description
format TEXT
author Denis Wlaker
author_facet Denis Wlaker
author_sort Denis Wlaker
title Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
title_short Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
title_full Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
title_fullStr Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
title_full_unstemmed Mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
title_sort mendahulukan kepuasan pelanggan strategi untuk memberikan pelayanan terbaik
physical 272p, gbr;
publisher binapura aksara
publishDate 2011
callnumber-raw 658.838 wal M
callnumber-search 658.838 wal M
_version_ 1742522595888070656