MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ALEX S. NITISEMITO.
Format: TEXT
Published: Ghalia Indonesia 1991
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id lpplib-2323
record_format oai_dc
spelling lpplib-23232016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaMARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONEALEX S. NITISEMITO.Ghalia Indonesia1991TEXT238 p; 21 cm;658.8 Nit m
institution Politeknik LPP Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author ALEX S. NITISEMITO.
spellingShingle ALEX S. NITISEMITO.
MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
author_facet ALEX S. NITISEMITO.
author_sort ALEX S. NITISEMITO.
title MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
title_short MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
title_full MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
title_fullStr MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
title_full_unstemmed MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
title_sort marketing : diuraikan secara theoritis dan praktis, disesuaikan dengan situasi dan kondisi di indone
physical 238 p; 21 cm;
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 1991
callnumber-raw 658.8 Nit m
callnumber-search 658.8 Nit m
_version_ 1742523443766624256