MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
Saved in:
Main Author: | ALEX S. NITISEMITO. |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Ghalia Indonesia
1991
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
by: NITISEMITO, Alex S.
Published: (1982) -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Published: () -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Published: () -
Marketing : Diuraikan secara theories dan praktis, disesuaikan dengan situasi kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
by: Nitisemito, Alex S.
Published: (1982) -
Marketing Communications: Framework Theoritis and Applications.
by: FILL, Chris
Published: (1995)