STRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Philip Kotler dan Alan R. AndreasenOva Emilia dan Mubasyir Hasanbasri (Penyunting).
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Gadjah Mada Univ. Press 1995
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id lpplib-9767
record_format oai_dc
spelling lpplib-97672016-08-08 00:00:00Perpustakaan LPP YogyakartaSTRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABAPhilip Kotler dan Alan R. AndreasenOva Emilia dan Mubasyir Hasanbasri (Penyunting).pemasaranGadjah Mada Univ. Press1995TEXTxiii, 849 p; 21 cm;658.809 Kot sIndonesia
institution Politeknik LPP Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic pemasaran
spellingShingle pemasaran
Philip Kotler dan Alan R. AndreasenOva Emilia dan Mubasyir Hasanbasri (Penyunting).
STRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABA
description
format TEXT
author Philip Kotler dan Alan R. AndreasenOva Emilia dan Mubasyir Hasanbasri (Penyunting).
author_facet Philip Kotler dan Alan R. AndreasenOva Emilia dan Mubasyir Hasanbasri (Penyunting).
author_sort Philip Kotler dan Alan R. AndreasenOva Emilia dan Mubasyir Hasanbasri (Penyunting).
title STRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABA
title_short STRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABA
title_full STRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABA
title_fullStr STRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABA
title_full_unstemmed STRATEGI PEMASARAN UNTUK ORGANISASI NIRLABA
title_sort strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba
physical xiii, 849 p; 21 cm;
publisher Gadjah Mada Univ. Press
publishDate 1995
callnumber-raw 658.809 Kot s
callnumber-search 658.809 Kot s
_version_ 1742525419989499904