Efektivitas Model Pembelajaran Modified Free Inquiry (MFI) Disertai Peer Tutoring Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Saved in:
Main Author: | Titin Triastuti |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Sains dan Tenologi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas model pembelajaran Modified Freeinquiry ( MFY ) disertai peer tutoring terhadap kemampuan berpikir kritis siswa
by: Titin Triastuti
Published: (2018) -
Efektivitas Teknik Sosiodrama Untuk Meningkatkan Empati Pada Siswa Kelas Sebelas MAN Wonokromo Bantul tahun Ajaran 2016/2017
by: Eva Wahyuni Haryanto
Published: (2016) -
Pengaruh Model Pembelajaran Sallering dan TSTS Pada Materi Koloid Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Peserta Didik
by: Markisinta Tusri N
Published: (2017) -
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul
by: Purwanti
Published: (2017) -
Penerapan Eksperimen Demonstrasi Pada Polarisasi Cahaya Menggunakan R-PHYLAB Untuk Meningkatkan Pemahaman dan Minat Belajar Siswa
by: Ulfiana Nurul Hikmah
Published: (2022)