Penerapan Eksperimen Demonstrasi Pada Polarisasi Cahaya Menggunakan R-PHYLAB Untuk Meningkatkan Pemahaman dan Minat Belajar Siswa
Saved in:
Main Author: | Ulfiana Nurul Hikmah |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas Teknik Sosiodrama Untuk Meningkatkan Empati Pada Siswa Kelas Sebelas MAN Wonokromo Bantul tahun Ajaran 2016/2017
by: Eva Wahyuni Haryanto
Published: (2016) -
Efektivitas Model Pembelajaran Modified Free Inquiry (MFI) Disertai Peer Tutoring Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
by: Titin Triastuti
Published: (2018) -
Pengaruh Model Pembelajaran Sallering dan TSTS Pada Materi Koloid Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Peserta Didik
by: Markisinta Tusri N
Published: (2017) -
Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) Terhadap Durabilitas Konsentrasi dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI di MAN Wonokromo Bantul
by: Purwanti
Published: (2017) -
AN ANALYSIS SYNTACTICAL ERRORS SENTENCE LEVEL MADE BY THE ELEVENT GRADE STUDENTS OF MAN WONOKROMO BANTUL IN THE ACADEMIC YEAR 2014/2015
by: HARISNA HIKMAH
Published: (2015)