Model Matriks Konsumen Untuk Menciptakan Superior Costumer Value
Saved in:
Main Authors: | Tony Sitinjak, Darmadi Durianto, Sugiarto, Holy Icun Yunarto |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Kesediaan Konsumen untuk Membayar Produk Ramah Lingkungan: Studi Empiris pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: M. Felzadani Afwan
Published: (2013) -
Pengaruh Pembagian Informasi dan Manajemen Persediaan terhadap Kepuasan Konsumen Yogyakarta
by: Firdanti Saptasari
Published: (2013) -
Analisis Motivasi Konsumen dalam Pembelian Produk Batik di Mirota Batik Malioboro
by: Auriza Prima Akbar
Published: (2011) -
Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Kabupaten Sleman Yogyakarta
by: Yoga Prabowo A.
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk The Body Shop Terhadap Minat Beli Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Beta Tri Pertiwi
Published: (2013)