Sudaryanti. (2015). Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa. Fakultas Bahasa dan Seni UNY.
Chicago Style (17th ed.) CitationSudaryanti. Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa. Fakultas Bahasa dan Seni UNY, 2015.
MLA (8th ed.) CitationSudaryanti. Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa. Fakultas Bahasa dan Seni UNY, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.