Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Bahasa dan Seni UNY
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
man3bantullib-slims-4626 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
man3bantullib-slims-46262019-03-30T10:36:11Z Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Sudaryanti Fakultas Bahasa dan Seni UNY 2015 id Text http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=4626 SK 001.4 SUD k Yogyakarta 1.4 http://perpustakaanulilalbab.com//images/default/image.png |
institution |
Perpustakaan Ulil Albab |
collection |
Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul |
language |
Indonesian |
topic |
1.4 |
spellingShingle |
1.4 Sudaryanti Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa |
format |
Text |
author |
Sudaryanti |
author_facet |
Sudaryanti |
author_sort |
Sudaryanti |
title |
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa |
title_short |
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa |
title_full |
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa |
title_fullStr |
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa |
title_full_unstemmed |
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa |
title_sort |
komparasi keefektifan pendekatan inkuiri terbimbing dan pendekatan inkuiri terstruktur terhadap keterampilan berpikir kritis, penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa |
publisher |
Fakultas Bahasa dan Seni UNY |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=4626 |
callnumber-search |
http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=4626 |
_version_ |
1816890642815516672 |