Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sudaryanti
Format: Text
Language:Indonesian
Published: Fakultas Bahasa dan Seni UNY 2015
Subjects:
1.4
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id man3bantullib-slims-4626
record_format oai_dc
spelling man3bantullib-slims-46262019-03-30T10:36:11Z Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Sudaryanti Fakultas Bahasa dan Seni UNY 2015 id Text http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=4626 SK 001.4 SUD k Yogyakarta 1.4 http://perpustakaanulilalbab.com//images/default/image.png
institution Perpustakaan Ulil Albab
collection Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul
language Indonesian
topic 1.4
spellingShingle 1.4
Sudaryanti
Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
format Text
author Sudaryanti
author_facet Sudaryanti
author_sort Sudaryanti
title Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
title_short Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
title_full Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
title_fullStr Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
title_full_unstemmed Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
title_sort komparasi keefektifan pendekatan inkuiri terbimbing dan pendekatan inkuiri terstruktur terhadap keterampilan berpikir kritis, penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa
publisher Fakultas Bahasa dan Seni UNY
publishDate 2015
callnumber-raw http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=4626
callnumber-search http://perpustakaanulilalbab.com//index.php?p=show_detail&id=4626
_version_ 1816890642815516672