Komparasi Keefektifan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Dan Pendekatan Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Proses Sains Siswa
Saved in:
Main Author: | Sudaryanti |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Bahasa dan Seni UNY
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap kemampuan literasi sains dan keterampilan proses sains siswa SMA/MA pada materi reaksi redoks
by: Nisaun Nashirotud Diniyah
Published: (2022) -
Penerapan metode inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada tema energi terbarukan kelas IV B SD N Kedungpring
by: Yuniarti
Published: (2019) -
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada pembelajaran tematik kelas III MI PUI Kepuh
by: Amy Silfi Firmawati
Published: (2019) -
Pengembangan modul interaktif berbasis inkuiri terbimbing pada materi konsep MOL
by: Fuukie Makarima
Published: (2023) -
Pengembangan bahan ajar fisika bermuatan etika lalu lints berbasis inkuiri terbimbing pada pokok bahasan Hukum Newton untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMP kelas VIII
by: Roimi Amelia Masita
Published: (2013)