APA (7th ed.) Citation

Ermayanti, D. (2005). Pengaruh Penyesuaian Diri Siswa dengan Pendidik dan Aktivitas Belajar Siswa pada Pengajaran Tutorial terhadap Prestasi elajar Fisika Pokok BAhasan Impuls dan Momentum Siswa Kelas XI Semester 2 MAN Yogyakarta III. UAD.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Ermayanti, Dwi. Pengaruh Penyesuaian Diri Siswa Dengan Pendidik Dan Aktivitas Belajar Siswa Pada Pengajaran Tutorial Terhadap Prestasi Elajar Fisika Pokok BAhasan Impuls Dan Momentum Siswa Kelas XI Semester 2 MAN Yogyakarta III. UAD, 2005.

MLA (8th ed.) Citation

Ermayanti, Dwi. Pengaruh Penyesuaian Diri Siswa Dengan Pendidik Dan Aktivitas Belajar Siswa Pada Pengajaran Tutorial Terhadap Prestasi Elajar Fisika Pokok BAhasan Impuls Dan Momentum Siswa Kelas XI Semester 2 MAN Yogyakarta III. UAD, 2005.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.