Pengaruh Penyesuaian Diri Siswa dengan Pendidik dan Aktivitas Belajar Siswa pada Pengajaran Tutorial terhadap Prestasi elajar Fisika Pokok BAhasan Impuls dan Momentum Siswa Kelas XI Semester 2 MAN Yogyakarta III
Saved in:
Main Author: | Dwi Ermayanti |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
UAD
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kegiatan Tutorial Terhadap ranah kognisi dan Afeksi Siswa MAK Nurul Jadid Paiton Probolinggo.
by: Surya Amartika
Published: (2004) -
Sistem basis data tutorial konseptual
by: Yakub
Published: (2008) -
Identifikasi kemampuan penalaran ilmiah (scientific reasoning) siswa pada materi impuls dan momentum di SMA N 1 Prembun
by: Rina Rifaul Hidayah
Published: (2020) -
Pengembangan buku panduan praktikum fisika berbasis poe (predict, observe, explain) untuk siswa SMA/MA kelas XI pokok bahasa momentum dan impuls
by: Luthfi Aminuddin
Published: (2017) -
Penerapan Model Pembelajaran Advance Organizer Dengan Strategi Elaborasi Dalam Upaya Optimalisasi Kegiatan Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Momentum dan Impuls Pada Siswa Kelas XI IPA 2 MAN Yogyakarta
by: Muhaimin
Published: (2009)