Urgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III)
Uloženo v:
Hlavní autor: | |
---|---|
Médium: | TEXT |
Vydáno: |
s.n
2004
|
Témata: | |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
id |
maniiiylib-20120478 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
maniiiylib-201204782016-08-08 00:00:00Perpustakaan MAN 3 SlemanUrgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III)Suwandipendidikans.n2004TEXT |
institution |
MAN 3 Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
pendidikan |
spellingShingle |
pendidikan Suwandi Urgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III) |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Suwandi |
author_facet |
Suwandi |
author_sort |
Suwandi |
title |
Urgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III) |
title_short |
Urgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III) |
title_full |
Urgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III) |
title_fullStr |
Urgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III) |
title_full_unstemmed |
Urgensi Program "Sekolah Kerja Nyata" Sebagai Upaya Peningkatan Mutu Kecakapan Hidup Siswa Madrasah Aliyah (Studi Kasus SKN di MAN Yogyakarta III) |
title_sort |
urgensi program "sekolah kerja nyata" sebagai upaya peningkatan mutu kecakapan hidup siswa madrasah aliyah (studi kasus skn di man yogyakarta iii) |
publisher |
s.n |
publishDate |
2004 |
_version_ |
1742490886971850752 |