Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui kevalidan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill yang telah dikembangkan peneliti berdasarkan validator ahli media dan validator ahli materi menggunakan problem based-learning, (2) mengetahui keprakti...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sagita Dyah Putranti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127199
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:digilib.uad.ac.id:127199
record_format oai_dc
spelling oai:digilib.uad.ac.id:1271992022-08-25Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking SkillSagita Dyah PutrantiPenelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui kevalidan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill yang telah dikembangkan peneliti berdasarkan validator ahli media dan validator ahli materi menggunakan problem based-learning, (2) mengetahui kepraktisan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill berdasarkan angket respon peserta didik, dan (3) Untuk melihat seberapa efektif Lembar Kerja Peserta Didik (E-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills peserta didik. Penelitian ini menggunakan model ADDIE. TahaUniversitas Ahmad Dahlan2022Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127199Indonesia
institution Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui kevalidan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill yang telah dikembangkan peneliti berdasarkan validator ahli media dan validator ahli materi menggunakan problem based-learning, (2) mengetahui kepraktisan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill berdasarkan angket respon peserta didik, dan (3) Untuk melihat seberapa efektif Lembar Kerja Peserta Didik (E-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills peserta didik. Penelitian ini menggunakan model ADDIE. Taha
format Skripsi
author Sagita Dyah Putranti
spellingShingle Sagita Dyah Putranti
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill
author_facet Sagita Dyah Putranti
author_sort Sagita Dyah Putranti
title Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill
title_short Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill
title_full Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill
title_fullStr Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill
title_full_unstemmed Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill
title_sort pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik (e-lkpd) menggunakan problem based learning untuk meningkatkan higher order thinking skill
publisher Universitas Ahmad Dahlan
publishDate 2022
url http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127199
_version_ 1742474935304978432