Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui kevalidan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill yang telah dikembangkan peneliti berdasarkan validator ahli media dan validator ahli materi menggunakan problem based-learning, (2) mengetahui keprakti...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127199 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:digilib.uad.ac.id:127199 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:digilib.uad.ac.id:1271992022-08-25Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking SkillSagita Dyah PutrantiPenelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui kevalidan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill yang telah dikembangkan peneliti berdasarkan validator ahli media dan validator ahli materi menggunakan problem based-learning, (2) mengetahui kepraktisan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill berdasarkan angket respon peserta didik, dan (3) Untuk melihat seberapa efektif Lembar Kerja Peserta Didik (E-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills peserta didik. Penelitian ini menggunakan model ADDIE. TahaUniversitas Ahmad Dahlan2022Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127199Indonesia |
institution |
Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui kevalidan Lembar Kerja
Peserta Didik Elektronik untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill yang
telah dikembangkan peneliti berdasarkan validator ahli media dan validator ahli
materi menggunakan problem based-learning, (2) mengetahui kepraktisan Lembar
Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning
untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill berdasarkan angket respon
peserta didik, dan (3) Untuk melihat seberapa efektif Lembar Kerja Peserta Didik
(E-LKPD) Menggunakan Problem Based-Learning untuk Meningkatkan Higher
Order Thinking Skills peserta didik.
Penelitian ini menggunakan model ADDIE. Taha |
format |
Skripsi |
author |
Sagita Dyah Putranti |
spellingShingle |
Sagita Dyah Putranti Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill |
author_facet |
Sagita Dyah Putranti |
author_sort |
Sagita Dyah Putranti |
title |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill |
title_short |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill |
title_full |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill |
title_fullStr |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill |
title_full_unstemmed |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (e-LKPD) Menggunakan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skill |
title_sort |
pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik (e-lkpd) menggunakan problem based learning untuk meningkatkan higher order thinking skill |
publisher |
Universitas Ahmad Dahlan |
publishDate |
2022 |
url |
http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127199 |
_version_ |
1742474935304978432 |