LITERASI DIGITAL GURU DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SD MUHAMMADIYAH KALIPAKEM I

Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital un...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: DENI NUGRAENI
التنسيق: Skripsi
اللغة:Indonesia
منشور في: Universitas Ahmad Dahlan 2022
الوصول للمادة أونلاين:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127205
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
PINJAM
الوصف
الملخص:Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital untuk menunjang proses pembelajaran. Peningkatan literasi digital guru sangat diperlukan pada pembelajaran daring untuk pembelajaran daring dan menciptakan proses pembelajaran yang informatif dan komunikatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komponen literasi digital dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kompetensi literasi digital guru dalam melaksanakan pembelajaran daring di SD