LITERASI DIGITAL GURU DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SD MUHAMMADIYAH KALIPAKEM I

Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital un...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: DENI NUGRAENI
フォーマット: Skripsi
言語:Indonesia
出版事項: Universitas Ahmad Dahlan 2022
オンライン・アクセス:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127205
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
PINJAM
その他の書誌記述
要約:Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital untuk menunjang proses pembelajaran. Peningkatan literasi digital guru sangat diperlukan pada pembelajaran daring untuk pembelajaran daring dan menciptakan proses pembelajaran yang informatif dan komunikatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komponen literasi digital dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kompetensi literasi digital guru dalam melaksanakan pembelajaran daring di SD