LITERASI DIGITAL GURU DALAM PEMBELAJARAN DARING DI SD MUHAMMADIYAH KALIPAKEM I

Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital un...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: DENI NUGRAENI
Materyal Türü: Skripsi
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Erişim:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127205
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
Diğer Bilgiler
Özet:Nugraeni, Deni. 2022. “Literasi Digital Guru dalam Pembelajaran Daring di SD Muhammadiyah Kalipakem 1”. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan ABSTRAK Pemberlakuan pembelajaran daring secara mendadak di masa Pandemi Covid-19 di Indonesia menuntut guru untuk menguasai literasi digital untuk menunjang proses pembelajaran. Peningkatan literasi digital guru sangat diperlukan pada pembelajaran daring untuk pembelajaran daring dan menciptakan proses pembelajaran yang informatif dan komunikatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komponen literasi digital dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kompetensi literasi digital guru dalam melaksanakan pembelajaran daring di SD