PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan keluarga, positive affectivity, dan self-efficacy terhadap orientasi kewirausahaan secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengusaha wanita Daerah Istimewa Yogyakarta yang berada di bawah naungan Or...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Skripsi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Erişim: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127208 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
id |
oai:digilib.uad.ac.id:127208 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:digilib.uad.ac.id:1272082022-08-25PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAANFARAS INTAN CAHYA DINAPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan keluarga, positive affectivity, dan self-efficacy terhadap orientasi kewirausahaan secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengusaha wanita Daerah Istimewa Yogyakarta yang berada di bawah naungan Organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dengan jumlah populasi 212. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 90 responden, dari 90 data ini diolah dengan menggunakan SPSS 20. Analisis data yang digunaUniversitas Ahmad Dahlan2022Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127208Indonesia |
institution |
Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan keluarga, positive affectivity, dan self-efficacy terhadap orientasi kewirausahaan secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengusaha wanita Daerah Istimewa Yogyakarta yang berada di bawah naungan Organisasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dengan jumlah populasi 212. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 90 responden, dari 90 data ini diolah dengan menggunakan SPSS 20. Analisis data yang diguna |
format |
Skripsi |
author |
FARAS INTAN CAHYA DINA |
spellingShingle |
FARAS INTAN CAHYA DINA PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN |
author_facet |
FARAS INTAN CAHYA DINA |
author_sort |
FARAS INTAN CAHYA DINA |
title |
PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN |
title_short |
PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN |
title_full |
PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN |
title_fullStr |
PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN |
title_full_unstemmed |
PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, POSITIVE AFFECTIVITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN |
title_sort |
pengaruh lingkungan keluarga, positive affectivity dan self-efficacy terhadap orientasi kewirausahaan |
publisher |
Universitas Ahmad Dahlan |
publishDate |
2022 |
url |
http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127208 |
_version_ |
1742474936972214272 |