Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

وصف كامل

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: ANGGITA MILENI RELIGIA
التنسيق: Skripsi
اللغة:Indonesia
منشور في: Universitas Ahmad Dahlan 2022
الوصول للمادة أونلاين:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
PINJAM
الوصف
الملخص:Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022 dengan bahan ajar teks iklan di SMP kelas VIII. Penelitian ini tergolong pada penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022. Objek penelitian ini adalah jenis diksi dan gaya bahasa. Metode pengumpulan data menggunakan metode simak. Teknik dasar yang digunakan adalah teknik