Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | |
---|---|
বিন্যাস: | Skripsi |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
অনলাইন ব্যবহার করুন: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|