Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: ANGGITA MILENI RELIGIA
Formatua: Skripsi
Hizkuntza:Indonesia
Argitaratua: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Sarrera elektronikoa:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
PINJAM