Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
বিন্যাস: | Skripsi |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
অনলাইন ব্যবহার করুন: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
অনুযায়ী: VINA REZA SAFIRA
প্রকাশিত: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
অনুযায়ী: Adi Supriyanto
প্রকাশিত: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
অনুযায়ী: Handini
প্রকাশিত: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
অনুযায়ী: Indah Hikmatul Faizah
প্রকাশিত: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
অনুযায়ী: BUDIARTO, Nurhana Septerina
প্রকাশিত: (2022)