Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: ANGGITA MILENI RELIGIA
Médium: Skripsi
Jazyk:Indonesia
Vydáno: Universitas Ahmad Dahlan 2022
On-line přístup:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
PINJAM

Podobné jednotky