Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Uloženo v:
Hlavní autor: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Médium: | Skripsi |
Jazyk: | Indonesia |
Vydáno: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
On-line přístup: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!
|
Podobné jednotky
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
Autor: VINA REZA SAFIRA
Vydáno: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
Autor: Adi Supriyanto
Vydáno: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
Autor: Handini
Vydáno: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
Autor: Indah Hikmatul Faizah
Vydáno: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
Autor: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Vydáno: (2022)