Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Μορφή: | Skripsi |
Γλώσσα: | Indonesia |
Έκδοση: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Διαθέσιμο Online: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
ανά: VINA REZA SAFIRA
Έκδοση: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
ανά: Adi Supriyanto
Έκδοση: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
ανά: Handini
Έκδοση: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
ανά: Indah Hikmatul Faizah
Έκδοση: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
ανά: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Έκδοση: (2022)