Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Gorde:
Egile nagusia: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Formatua: | Skripsi |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Sarrera elektronikoa: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
nork: VINA REZA SAFIRA
Argitaratua: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
nork: Adi Supriyanto
Argitaratua: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
nork: Handini
Argitaratua: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
nork: Indah Hikmatul Faizah
Argitaratua: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
nork: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Argitaratua: (2022)