Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Formaat: | Skripsi |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online toegang: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
door: VINA REZA SAFIRA
Gepubliceerd in: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
door: Adi Supriyanto
Gepubliceerd in: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
door: Handini
Gepubliceerd in: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
door: Indah Hikmatul Faizah
Gepubliceerd in: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
door: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Gepubliceerd in: (2022)