Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Kaydedildi:
Yazar: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Materyal Türü: | Skripsi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Erişim: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
Yazar:: VINA REZA SAFIRA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
Yazar:: Adi Supriyanto
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
Yazar:: Handini
Baskı/Yayın Bilgisi: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
Yazar:: Indah Hikmatul Faizah
Baskı/Yayın Bilgisi: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
Yazar:: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Baskı/Yayın Bilgisi: (2022)