Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
Định dạng: | Skripsi |
Ngôn ngữ: | Indonesia |
Được phát hành: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Truy cập trực tuyến: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
Bằng: VINA REZA SAFIRA
Được phát hành: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
Bằng: Adi Supriyanto
Được phát hành: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
Bằng: Handini
Được phát hành: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
Bằng: Indah Hikmatul Faizah
Được phát hành: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
Bằng: BUDIARTO, Nurhana Septerina
Được phát hành: (2022)