Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
Saved in:
主要作者: | ANGGITA MILENI RELIGIA |
---|---|
格式: | Skripsi |
語言: | Indonesia |
出版: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
在線閱讀: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Register Iklan Kopi di Media Televisi dan Kaitannya dengan Teks Iklan Kelas VIII SMP
由: VINA REZA SAFIRA
出版: (2022) -
Nilai humanis dalam iklan (analisis semiotika dalam iklan PT. Unilever versi
由: Adi Supriyanto
出版: (2014) -
Anomali dalam pesan reinforcement advertising (analisis semiotika pada iklan-iklan produk unilever)
由: Handini
出版: (2014) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
由: Indah Hikmatul Faizah
出版: (2023) -
Kajian Mitos Sustainability Dalam Iklan Corporate Social Responsibility Perusahaan Unilever
由: BUDIARTO, Nurhana Septerina
出版: (2022)