Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: ANGGITA MILENI RELIGIA
Format: Skripsi
Idioma:Indonesia
Publicat: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Accés en línia:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
PINJAM