Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: ANGGITA MILENI RELIGIA
Formato: Skripsi
Idioma:Indonesia
Publicado: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Acceso en liña:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
PINJAM