Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

पूर्ण विवरण

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: ANGGITA MILENI RELIGIA
स्वरूप: Skripsi
भाषा:Indonesia
प्रकाशित: Universitas Ahmad Dahlan 2022
ऑनलाइन पहुंच:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
टैग : टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
PINJAM