Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Skripsi |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
オンライン・アクセス: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|