Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: ANGGITA MILENI RELIGIA
フォーマット: Skripsi
言語:Indonesia
出版事項: Universitas Ahmad Dahlan 2022
オンライン・アクセス:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
PINJAM