Diksi dan Gaya Bahasa pada Iklan Produk Unilever di Televisi Bulan Januari-Februari 2022 dan Kaitannya dengan Bahan Ajar Teks Iklan di SMP Kelas VIII

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa: (1) ketepatan penggunaan diksi konkrit pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; (2) jenis gaya bahasa pada iklan produk Unilever di televisi bulan Januari-Februari 2022; dan (3) keterkaitan diksi dan gaya bahasa iklan produk Uni...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: ANGGITA MILENI RELIGIA
Materyal Türü: Skripsi
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Erişim:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127215
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM