PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19
METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SUKOHARJO PADA MASA PANDEMI COVID- 19 ABSTRAK Fatimah Az Zahra (1811028113), Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Pandemi Covid -19 memengaruhi beragam bidang kehidupan sa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127220 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SUKOHARJO PADA MASA PANDEMI COVID- 19
ABSTRAK
Fatimah Az Zahra (1811028113), Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.
Pandemi Covid -19 memengaruhi beragam bidang kehidupan salah satunya pada bidang pendidikan. Pembatasan sosial perlu dilaksanakan demi memutus persebaran virus Covid. Terbukanya sumber belajar yang luas dan kemajuan teknologi informasi yang pesat, maka gaya belajar juga berpengaruh. Hal itu di implementasi dalam pembelajaran Bahasa Arab dengan basis blended learning, mempergunakan model Flipped Classroom yang memperpadukan pembelajaran daring yang dilak |
---|