PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19

METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SUKOHARJO PADA MASA PANDEMI COVID- 19 ABSTRAK Fatimah Az Zahra (1811028113), Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Pandemi Covid -19 memengaruhi beragam bidang kehidupan sa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fatimah Az Zahra
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127220
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SUKOHARJO PADA MASA PANDEMI COVID- 19 ABSTRAK Fatimah Az Zahra (1811028113), Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Pandemi Covid -19 memengaruhi beragam bidang kehidupan salah satunya pada bidang pendidikan. Pembatasan sosial perlu dilaksanakan demi memutus persebaran virus Covid. Terbukanya sumber belajar yang luas dan kemajuan teknologi informasi yang pesat, maka gaya belajar juga berpengaruh. Hal itu di implementasi dalam pembelajaran Bahasa Arab dengan basis blended learning, mempergunakan model Flipped Classroom yang memperpadukan pembelajaran daring yang dilak