PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19

METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SUKOHARJO PADA MASA PANDEMI COVID- 19 ABSTRAK Fatimah Az Zahra (1811028113), Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Pandemi Covid -19 memengaruhi beragam bidang kehidupan sa...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: Fatimah Az Zahra
Fformat: Skripsi
Iaith:Indonesia
Cyhoeddwyd: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Mynediad Ar-lein:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127220
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
PINJAM
id oai:digilib.uad.ac.id:127220
record_format oai_dc
spelling oai:digilib.uad.ac.id:1272202022-08-25PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19Fatimah Az ZahraMETODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SUKOHARJO PADA MASA PANDEMI COVID- 19 ABSTRAK Fatimah Az Zahra (1811028113), Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Pandemi Covid -19 memengaruhi beragam bidang kehidupan salah satunya pada bidang pendidikan. Pembatasan sosial perlu dilaksanakan demi memutus persebaran virus Covid. Terbukanya sumber belajar yang luas dan kemajuan teknologi informasi yang pesat, maka gaya belajar juga berpengaruh. Hal itu di implementasi dalam pembelajaran Bahasa Arab dengan basis blended learning, mempergunakan model Flipped Classroom yang memperpadukan pembelajaran daring yang dilakUniversitas Ahmad Dahlan2022Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127220Indonesia
institution Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SUKOHARJO PADA MASA PANDEMI COVID- 19 ABSTRAK Fatimah Az Zahra (1811028113), Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta. Pandemi Covid -19 memengaruhi beragam bidang kehidupan salah satunya pada bidang pendidikan. Pembatasan sosial perlu dilaksanakan demi memutus persebaran virus Covid. Terbukanya sumber belajar yang luas dan kemajuan teknologi informasi yang pesat, maka gaya belajar juga berpengaruh. Hal itu di implementasi dalam pembelajaran Bahasa Arab dengan basis blended learning, mempergunakan model Flipped Classroom yang memperpadukan pembelajaran daring yang dilak
format Skripsi
author Fatimah Az Zahra
spellingShingle Fatimah Az Zahra
PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19
author_facet Fatimah Az Zahra
author_sort Fatimah Az Zahra
title PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19
title_short PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19
title_full PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19
title_fullStr PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19
title_full_unstemmed PENGGUNAAN BLANDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB STUDI SISWA MAN SUKOHARJO DI MASA PANDEMI COVID 19
title_sort penggunaan blanded learning pada pembelajaran bahasa arab studi siswa man sukoharjo di masa pandemi covid 19
publisher Universitas Ahmad Dahlan
publishDate 2022
url http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127220
_version_ 1742474938849165312