KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA
Agus Sriyanto. 2022. Kepemimpinan Transformasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta : Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Manajemen Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan. Kepala Sekolah menerapkan kepemimpinan dengan pend...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Erişim: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127240 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
id |
oai:digilib.uad.ac.id:127240 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:digilib.uad.ac.id:1272402022-08-26KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTAAgus SriyantoAgus Sriyanto. 2022. Kepemimpinan Transformasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta : Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Manajemen Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan. Kepala Sekolah menerapkan kepemimpinan dengan pendekatan motivasi kerja, kedekatan personal kepada para guru, kemudian juga apresiasi yang sesuai kepada guru-guru yang memiliki kinerja yang baik maupun prestasi. Kepala sekolah juga mendorong guru-guru untuk terus berkarya dan meningkatakan kompetensinya sesuai dengan minat dan bidang masing-masing guru, dengan membuka lebar kesempatan dan terus memberikan motivasi. Penelitian ini bertujuan untukUniversitas Ahmad Dahlan2022Thesishttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127240Indonesia |
institution |
Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
Agus Sriyanto. 2022. Kepemimpinan Transformasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta : Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Manajemen Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan.
Kepala Sekolah menerapkan kepemimpinan dengan pendekatan motivasi kerja, kedekatan personal kepada para guru, kemudian juga apresiasi yang sesuai kepada guru-guru yang memiliki kinerja yang baik maupun prestasi. Kepala sekolah juga mendorong guru-guru untuk terus berkarya dan meningkatakan kompetensinya sesuai dengan minat dan bidang masing-masing guru, dengan membuka lebar kesempatan dan terus memberikan motivasi. Penelitian ini bertujuan untuk |
format |
Thesis |
author |
Agus Sriyanto |
spellingShingle |
Agus Sriyanto KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA |
author_facet |
Agus Sriyanto |
author_sort |
Agus Sriyanto |
title |
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA |
title_short |
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA |
title_full |
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA |
title_fullStr |
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA |
title_full_unstemmed |
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA |
title_sort |
kepemimpinan transformasional dalam upaya meningkatkan kinerja guru di smp muhammadiyah 3 kota yogyakarta |
publisher |
Universitas Ahmad Dahlan |
publishDate |
2022 |
url |
http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127240 |
_version_ |
1742474942327291904 |