KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA

Agus Sriyanto. 2022. Kepemimpinan Transformasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta : Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Manajemen Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan. Kepala Sekolah menerapkan kepemimpinan dengan pend...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Agus Sriyanto
Materyal Türü: Tez
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Erişim:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127240
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id oai:digilib.uad.ac.id:127240
record_format oai_dc
spelling oai:digilib.uad.ac.id:1272402022-08-26KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTAAgus SriyantoAgus Sriyanto. 2022. Kepemimpinan Transformasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta : Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Manajemen Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan. Kepala Sekolah menerapkan kepemimpinan dengan pendekatan motivasi kerja, kedekatan personal kepada para guru, kemudian juga apresiasi yang sesuai kepada guru-guru yang memiliki kinerja yang baik maupun prestasi. Kepala sekolah juga mendorong guru-guru untuk terus berkarya dan meningkatakan kompetensinya sesuai dengan minat dan bidang masing-masing guru, dengan membuka lebar kesempatan dan terus memberikan motivasi. Penelitian ini bertujuan untukUniversitas Ahmad Dahlan2022Thesishttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127240Indonesia
institution Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description Agus Sriyanto. 2022. Kepemimpinan Transformasional Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta : Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Program Studi Manajemen Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan. Kepala Sekolah menerapkan kepemimpinan dengan pendekatan motivasi kerja, kedekatan personal kepada para guru, kemudian juga apresiasi yang sesuai kepada guru-guru yang memiliki kinerja yang baik maupun prestasi. Kepala sekolah juga mendorong guru-guru untuk terus berkarya dan meningkatakan kompetensinya sesuai dengan minat dan bidang masing-masing guru, dengan membuka lebar kesempatan dan terus memberikan motivasi. Penelitian ini bertujuan untuk
format Thesis
author Agus Sriyanto
spellingShingle Agus Sriyanto
KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA
author_facet Agus Sriyanto
author_sort Agus Sriyanto
title KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA
title_short KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA
title_full KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA
title_fullStr KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA
title_full_unstemmed KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMP MUHAMMADIYAH 3 KOTA YOGYAKARTA
title_sort kepemimpinan transformasional dalam upaya meningkatkan kinerja guru di smp muhammadiyah 3 kota yogyakarta
publisher Universitas Ahmad Dahlan
publishDate 2022
url http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127240
_version_ 1742474942327291904