Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.

Pendahuluan: Menurut Permenkes 2011 SIRS wajib dilaksanakan setiap rumah sakit, agar prosedur pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data rumah sakit bisa terintegrasi. Dalam implementasinya, SIMRS diharuskan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi suatu sistem pelayanan. Salah satu indikator k...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NURSINTA
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2017
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127253
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:digilib.uad.ac.id:127253
record_format oai_dc
spelling oai:digilib.uad.ac.id:1272532022-08-26Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.NURSINTAPendahuluan: Menurut Permenkes 2011 SIRS wajib dilaksanakan setiap rumah sakit, agar prosedur pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data rumah sakit bisa terintegrasi. Dalam implementasinya, SIMRS diharuskan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi suatu sistem pelayanan. Salah satu indikator keberhasilan pengembangan sistem informasi adalah kepuasan pengguna. Sejumlah metode untuk mengukur kepuasan pengguna salah satunya EUCS.Tujuan umum penelitian untuk menganalisis faktor EUCS terhadap kepuasan pengguna sistem sedangkan tujuan khusus pada penelitian ini adalah untuk melihat adakah hubungan antara faktor variabel EUCS yaitu content, format, accuracy, timeliness,dan ease of use denganUniversitas Ahmad Dahlan2017Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127253Indonesia
institution Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description Pendahuluan: Menurut Permenkes 2011 SIRS wajib dilaksanakan setiap rumah sakit, agar prosedur pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data rumah sakit bisa terintegrasi. Dalam implementasinya, SIMRS diharuskan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi suatu sistem pelayanan. Salah satu indikator keberhasilan pengembangan sistem informasi adalah kepuasan pengguna. Sejumlah metode untuk mengukur kepuasan pengguna salah satunya EUCS.Tujuan umum penelitian untuk menganalisis faktor EUCS terhadap kepuasan pengguna sistem sedangkan tujuan khusus pada penelitian ini adalah untuk melihat adakah hubungan antara faktor variabel EUCS yaitu content, format, accuracy, timeliness,dan ease of use dengan
format Skripsi
author NURSINTA
spellingShingle NURSINTA
Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.
author_facet NURSINTA
author_sort NURSINTA
title Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.
title_short Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.
title_full Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.
title_fullStr Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.
title_full_unstemmed Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.
title_sort analisis hubungan faktor end user computing satisfaction terhadap pengguna sistem informasi manajemen di rumah sakit muhammadiyah yogyakarta pada tahun 2021.
publisher Universitas Ahmad Dahlan
publishDate 2017
url http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127253
_version_ 1742474945031569408