Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.
Pendahuluan: Menurut Permenkes 2011 SIRS wajib dilaksanakan setiap rumah sakit, agar prosedur pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data rumah sakit bisa terintegrasi. Dalam implementasinya, SIMRS diharuskan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi suatu sistem pelayanan. Salah satu indikator k...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2017
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127253 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:digilib.uad.ac.id:127253 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:digilib.uad.ac.id:1272532022-08-26Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021.NURSINTAPendahuluan: Menurut Permenkes 2011 SIRS wajib dilaksanakan setiap rumah sakit, agar prosedur pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data rumah sakit bisa terintegrasi. Dalam implementasinya, SIMRS diharuskan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi suatu sistem pelayanan. Salah satu indikator keberhasilan pengembangan sistem informasi adalah kepuasan pengguna. Sejumlah metode untuk mengukur kepuasan pengguna salah satunya EUCS.Tujuan umum penelitian untuk menganalisis faktor EUCS terhadap kepuasan pengguna sistem sedangkan tujuan khusus pada penelitian ini adalah untuk melihat adakah hubungan antara faktor variabel EUCS yaitu content, format, accuracy, timeliness,dan ease of use denganUniversitas Ahmad Dahlan2017Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127253Indonesia |
institution |
Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
Pendahuluan: Menurut Permenkes 2011 SIRS wajib dilaksanakan setiap rumah sakit, agar prosedur pengumpulan, pengolahan, dan penyajian data rumah sakit bisa terintegrasi. Dalam implementasinya, SIMRS diharuskan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi suatu sistem pelayanan. Salah satu indikator keberhasilan pengembangan sistem informasi adalah kepuasan pengguna. Sejumlah metode untuk mengukur kepuasan pengguna salah satunya EUCS.Tujuan umum penelitian untuk menganalisis faktor EUCS terhadap kepuasan pengguna sistem sedangkan tujuan khusus pada penelitian ini adalah untuk melihat adakah hubungan antara faktor variabel EUCS yaitu content, format, accuracy, timeliness,dan ease of use dengan |
format |
Skripsi |
author |
NURSINTA |
spellingShingle |
NURSINTA Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021. |
author_facet |
NURSINTA |
author_sort |
NURSINTA |
title |
Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021. |
title_short |
Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021. |
title_full |
Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021. |
title_fullStr |
Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021. |
title_full_unstemmed |
Analisis Hubungan Faktor End User Computing Satisfaction Terhadap Pengguna Sistem Informasi Manajemen di Rumah Sakit Muhammadiyah Yogyakarta Pada Tahun 2021. |
title_sort |
analisis hubungan faktor end user computing satisfaction terhadap pengguna sistem informasi manajemen di rumah sakit muhammadiyah yogyakarta pada tahun 2021. |
publisher |
Universitas Ahmad Dahlan |
publishDate |
2017 |
url |
http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127253 |
_version_ |
1742474945031569408 |