STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL

Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RONALDI SAFITRA
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat ini. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam meningkatkan wisatawan pada masa new normal. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yang dikembangkan oleh Kotler dan Keller (2012), metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, dimana peneliti