STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL

Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RONALDI SAFITRA
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Universitas Ahmad Dahlan 2022
Online Access:http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:digilib.uad.ac.id:127254
record_format oai_dc
spelling oai:digilib.uad.ac.id:1272542022-08-26STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMALRONALDI SAFITRAKabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat ini. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam meningkatkan wisatawan pada masa new normal. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yang dikembangkan oleh Kotler dan Keller (2012), metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, dimana peneliti Universitas Ahmad Dahlan2022Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254Indonesia
institution Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat ini. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam meningkatkan wisatawan pada masa new normal. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yang dikembangkan oleh Kotler dan Keller (2012), metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, dimana peneliti
format Skripsi
author RONALDI SAFITRA
spellingShingle RONALDI SAFITRA
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
author_facet RONALDI SAFITRA
author_sort RONALDI SAFITRA
title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
title_short STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
title_full STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
title_fullStr STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
title_full_unstemmed STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
title_sort strategi komunikasi pemasaran dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten kampar dalam meningkatkan wisatawan pada masa new normal
publisher Universitas Ahmad Dahlan
publishDate 2022
url http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254
_version_ 1742474945234993152