STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL
Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi p...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Ahmad Dahlan
2022
|
Online Access: | http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:digilib.uad.ac.id:127254 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:digilib.uad.ac.id:1272542022-08-26STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMALRONALDI SAFITRAKabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat ini. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam meningkatkan wisatawan pada masa new normal. Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yang dikembangkan oleh Kotler dan Keller (2012), metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, dimana peneliti Universitas Ahmad Dahlan2022Skripsihttp://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254Indonesia |
institution |
Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang terkena dampak buruk
dari virus Covid-19 sehingga menyebabkan penurunan pengunjung, dengan adanya
kebijakan new normal yang dibuat oleh pemerintah pusat, maka diperlukan strategi
pemasaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat ini.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Dinas
Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar dalam meningkatkan wisatawan pada
masa new normal.
Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yang dikembangkan oleh
Kotler dan Keller (2012), metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode deskriptif kualitatif, dimana peneliti |
format |
Skripsi |
author |
RONALDI SAFITRA |
spellingShingle |
RONALDI SAFITRA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL |
author_facet |
RONALDI SAFITRA |
author_sort |
RONALDI SAFITRA |
title |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL |
title_short |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL |
title_full |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL |
title_fullStr |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL |
title_full_unstemmed |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KAMPAR DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA MASA NEW NORMAL |
title_sort |
strategi komunikasi pemasaran dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten kampar dalam meningkatkan wisatawan pada masa new normal |
publisher |
Universitas Ahmad Dahlan |
publishDate |
2022 |
url |
http://digilib.uad.ac.id/penelitian/Penelitian/detail/127254 |
_version_ |
1742474945234993152 |